Kampung Kota Jawa Adakan Musyawarah Penerimaan BLT DD 2021

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Negara batin ( Rwk),- Kampung Kota Jawa adakan Rapat tentang penyaluran BLT DD  dan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 dengan seluruh Aparatur kampung, BPK dan Perwakilan tokoh Masyarakat setempat (14/1).

Dalam Musyawarah tersebut langsung dipimpin oleh sekretaris kampung Kota Jawa Wiyoto Darmanto, yang mana Kepala kampung Kota Jawa sedang ada tugas diluar.

Dalam Pembahasan Rancangan APBDes ini di awali dengan kata sambutan dari seketaris sekaligus membuka Rapat Pembahasan Rancangan APBDes 2021.

Baca Juga  Mengacu Pada Usulan Masyarakat, Gedung Harapan Bangun Drainase

Hasil keputusan rapat hari ini bahwa untuk BLT Dana Desa akan dilaksankan survei Ulang Penerima BLT, yang pada tahun 2020 lalu, penerima BLT DD kampung Kota Jawa berjumlah 60 Kepala Keluarga.

” Ditahun 2021 ini ada rencana pengurangan tapi masih mau kita rapatkan lagi pada pertemuan selanjutnya dan didata ulang, setiap kegiatan harus benar -benar berasal dari aspirasi masyarakat melalui musyawarah tingkat dusun dan harus berdasarkan kebutuhan masyarakat bukan atas dasar kepentingan beberapa golongan,” ujar sekdes .RWK/SUSI