Kampung Karya Agung Edukasi Masyarakat Pentingnya Vaksinasi

Negeri Agung (RWK), –Meskipun telah mencapai target Pemerintah Kampung Karya Agung bersama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung dan TNI/Polri tetap melakukan percepatan Vaksinasi tahap I dan II sampai benar-benar masyarakat 100% tervaksin.

Dilaksanakannya Vaksin Covid-19 Dosis pertama dan Dosis kedua di balai Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang menjadi program pemerintah pusat untuk penanggulangan bencana Covid-19.

Baca Juga  Adipati, Tidak Ada Yang Kebal Hukum

Kepala kampung Karya Agung mengatakan berdasarkan data ulang pihaknya masih menemukan nama-nama masyarakat yang belum melakukan Vaksin meskipun telah beberapa kali dilakukan himbauan akan pentingnya vaksin ini.

“Hari ini kami pemerintah Kampung Karya Agung bersama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung melakukan vaksinasi di Balai Kampung Karya Agung, dimana setelah kami data ulang memang masih ada beberapa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di karekan takut,bagi warga yang belum melakukan vaksin bisa datang ke balai Kampung, dan Alhamdulillah mereka mau untuk di Vaksin,” ujar Kepala Kampung Karya Agung,Pansebon.

Baca Juga  Karang Taruna Gisting Jaya Peduli Warga

Dilanjutkan, selain melakukan vaksinasi di Balai Kampung Karya Agung, pihaknya juga melakukan edukasi terhadap masyarakat, bahwa vaksin aman dan halal, dimana vaksin covid-19 sangat berguna untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity. (RWK/A.Said)