Kampung Gunung Baru Tetapkan Nomor Urut Peserta Calon BPK

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Panitia pemilihan Badan Permusyawarahan Kampung (BPK) kampung gunung baru, kecamatan gunung labuhan telah menetapkan nomor urut peserta calon BPK masa bakhti tahun 2022- 2028 bertempat di kantor kampung Selasa 08/03/2022

Ketua panitia pelaksana pemilihan BPK, Sakani Spd memaparkan jumlah peserta calon dari 4 Dusun Kampung gunung baru sebanyak 13 orang peserta, 10 orang laki-laki, ditambah tiga perempuan perwakilan.

Panitia pemilihan BPK memberikan sejumlah peringatan keras kepada sejumlah peserta calon agar tidak berkampanye yang membawa unsur SARA (Suku, Agama Ras dan adat Istiadat), di rumah ibadah dan fasilitas umum.

Baca Juga  Sekcam Gunung Labuhan Pimpin Monev Di Kayu Batu

”Sakani Spd ketua panitia pemilihan BPK kampung gunung baru melarang keras para peserta calon yang akan berkompetisi nantinya pada saat kampanye tidak membawa-bawa nama suku, agama (Ras) dan yang berbau SARA,” tegas Sakani Ketua Panitia.

Di tempat yang sama Muhammad Amin Spd kepala kampung gunung baru menjelaskan ke jurnalis Radar way kanan, bahwa peserta calon BPK yang telah ditetapkan akan berkompetisi nantinya agar dapat menjadi mitra roda pemerintahan dalam kemajuan kampung gunung baru ke depannya.

Baca Juga  Radar Way Kanan Segera Melaporkan Akun Facebook Sudirman Sakti

Dengan sudah ditetapkannya sejumlah peserta calon BPK, kita berharap ke depannya pihak BPK dapat berkerja sama dengan pemerintah kampung untuk agar lebih maju lagi.

Kepala kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan kabupaten Waykanan berharap agar peserta calon tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat agar tidak terjadi perpecah belahan antara masa pendukung lainnya.

Adapun nama-nama calon BPK kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan kabupaten Waykanan adalah sebagai berikut.
Dapil 1

  1. Dasuki
  2. Muhammad Rijal Mukhlisi
Baca Juga  Cek Juga Donk Dugaan Penyimpanganya Pak Kapolres

Dapil 2

  1. Iskandar Dimato Ali
  2. Iwansyah
  3. Muhammad Yusuf

Dapil 3

  1. Deni Muhammad Nur
  2. Satriak
  3. Wahyu Hidayat
  4. Ahendri Gunawan

Dapil 4

  1. Ahmad Efendi
  2. Siti Maesaroh
  3. Maria Ulfah
  4. Revi Yunita

Kepala Kampung Gunung baru berharap kepada 13 calon peserta BPK yang nantinya terpilih agar dapat bekerja sama dengan pemerintahan kampung untuk supaya dapat memajukan Kampung gunung baru lebih baik lagi kedepannya.

RWK/HABIBI A.P