Kampung Gedung Rejo Bagikan BLT DD Tahap 2

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),- Pemerintah Kampung Gedung Rejo kembali salurkan BLT DD tahap 2 bulan Februari kepada 57 KPM Kurang mampu/miskin, seperti pada tahap pertama masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp 300.000 Selasa 29/06/2021.

Joni PJ kepala kampung Gedung Rejo menjelaskan Penyaluran BLT DD tahap 2 dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 2 yang di dilaksanakan secara door to door dihadiri oleh PJ kepala kampung dan seluruh aparatur kampung gedung Rejo kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan dan Satuan Tugas (SATGAS) COVID-19 kampung Gedung Rejo ikut membantu dan Memantau pelaksanaan, demi mendukung suksesnya Pelaksanaan Kampung Sehat. Banyak hal yang di lakukan mulai dari Pengaturan jarak tempat duduk, Peneguran bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

Baca Juga  PKK Way Tuba Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar dan Jawa Barat

Seperti yang kami lihat saat penyaluran BLT DD Tahap 2 yang dilaksanakan oleh pemerintah kampung Semua dalam situasi aman terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun Pemerintah kampung merasa lega dan Nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan.

Joni PJ kepala kampung gedung Rejo kecamatan Baradatu minta kepada warga yang mendapatkan BLT DD agar supaya uang yang diterima dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok, dan Joni juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Gedung Rejo agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar dapat terhindar dari covid-19.RWK/HABIBI A.P