Kampung Donomulyo Lakukan Verifikasi Berkas 3 Calon Kakam

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK),- Panitia Pemilihan Kepala Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit kabupaten Way kanan melakukan pemeriksaan berkas tiga calon kepala kampung yang akan ikut bertanding di pemilihan kepala kampung pada tanggal 27 Mei 2021. Pemeriksaan berkas dilakukan di balai kampung Donomulyo Rabu 31/03/2021.

Baca Juga  Kakam Penengahan Realisasikan BLT DD Tahap Tiga

“Ketua panitia pemilihan kepala kampung Donomulyo Ibu Fitri Handayani didampingi Harlin PJ Kepala kampung Donomulyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna meneliti lebih jauh semua berkas atau kelengkapan Dari ketiga calon yakni.

  1. Tarmijan
  2. Heri sugiantoro
  3. Suratno
    Hingga dijadikan calon kepala kampung dengan persyaratan yang telah disiapkan,”kata Fitri Handayani ketua pilkam Donomulyo.
Baca Juga  Proposal Sudah Dilayangkan, Aula Camat Gunung Labuhan Belum Juga Terjamah

Menurutnya, semua persyaratan akan dicek terlebih dahulu lalu diverifikasi oleh tim, yang akan menilai lulus apa tidak bakal calon kepala kampung tersebut.

Fitri Handayani ketua pilkam berharap verifikasi berkas calon kepala kampung ini berjalan dengan lancar sampai selesai. Bentuk penilaian yang dilakukan terdiri dari umur calon, ijazah, pengalamannya di bidang pemerintahan kampung.

Baca Juga  Rp. 31,8 jt BLT-DD Tersalurkan

“kita berharap verifikasi berkas ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan sampai nantinya pemilihan tanggal 27 mei 2021 mendatang, ujarnya.RWK/HABIBI A.P