Kampung Curup Patah Terima 51 Karung Beras PPKM.

Gunung Labuhan (RWK) – Pemerintah Kampung Curup Patah Menerima beras PPKM sebanyak 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)Bantuan Beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas sosial yang di kawal oleh pendamping PKH bertempat di Kantor kampung, Kamis 19/08/2021.

Baca Juga  Gagahnya PT. MAA, Tetap Santuy saat diduga langgar beberapa Undang- Undang

Adapun target sasaran penerima bantuan BB-PPKM tersebut adalah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut Kepala kampung Curup Patah, seluruh aparatur kampung Pendamping PKH dan Koordinator PKH.

Zahril Kepala kampung Curup Patah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan berbagai bantuan diantaranya BB-PPKM dan juga BST yang telah dipercepat penyalurannya.

Baca Juga  Kampung Tanjung Raja Sakti Beri Penyuluhan Resiko Covid Pada Anak

Selain itu, beliau juga berharap mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Tak hanya itu, dirinya juga tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Acara penyaluran bantuan beras tersebut pun berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.RWK I/ Habibi