Kampung Adi Jaya Gelar Sertijab

Negara Batin Rw-,Giat Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Kampung yuheler paulus situmorang Kampung Adi Jaya Kecamatan Negara Batin, Kabupaten way kanan, Kepada Kakam terpilih SUPRIANTO Yang usai di Lantik oleh’ Bupati Way Kanan ( H Raden Adipati Surya) Yang berlangsung di GSG Kabupaten way kanan.(9/7)

Serta Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Pelantikanan Ketua TP PKK Kampung Adi Jaya (Ny. Tri Wahyuni) oleh Ketua TP PKK Kecamatan Negara Batin yang berlangsung Balai kampung Adi Jaya

Ikut hadir dalam acara tersebut Camat Negara Batin, Dansubramil Negara Batin, Babinkantibmas Adi Jaya,

Baca Juga  Karang Agung Diikuti 6 Bacalon Kakam

Pj Kepala kampung Kota Jawa Paulus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga kampung dan unsur kampung masyarakat kampung, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat hanya selama kurang lebih 1 tahun saya ucapkan selamat kepada Kepala kampung yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa kampung Serdang Kuring lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan karena kampung Adi Jaya terkenal dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat” ujarnya dalam sambutan sertijab .

Baca Juga  Usaha Pot Bunga Di Saat Pandemi

Camat Negara Batin A.Rozi. juga menyampaikan selamat kepada kepala Kampung Adi Jaya yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala kampung Adi Jaya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan kepala kampung yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga kampung Adi Jaya bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Kepala Kampung Adi Jaya Suprianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kampung Adi jaya yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di kampungAdi Jaya ini.

Saya berharap seluruh komponen kampung bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, terutama tentang peningkatan PAKAM selama 6 tahun kedepan. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya dalam sambutan selaku Kakam Terlantik.Rwk/andri