Kakam Gunung Baru Pimpin Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih

Gunung Labuhan (RWK)- Mohamad Amin Spd Kepala Kampung Gunung baru kecamatan Gunung Labuhan mengajak perangkatnya dan warga bergotong royong melakukan penyemprotan jalan Dusun 4 kampung gunung baru Jum’at 09/07/2021.

Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan, salah satunya kebersihan. Kegiatan Jum’at Bersih merupakan kegiatan serentak seluruh Kampung di wilayah Kabupaten Waykanan.

Baca Juga  Kadis Pu Mungkin Yang Masang Plang Lagi Lupa

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini berjalan dengan lancar dan sukses, dilihat dari tingkat kehadiran para perangkat Kampung dan Warga masyarakat Kampung gunung baru kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Gotong-royong ini meliputi membersihkan Jalan Kampung yang di laksanakan oleh seluruh aparat Kampung dan sebagian warga, Selain dilaksanakan di lingkungan Pemerintahan Kampung di wilayah Dusun/RT Masing-masing juga melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih ini dengan membersihkan lingkungannya masing-masing dalam rangka memelihara kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan.

Baca Juga  Campang Lapan Tetapkan Penerima BLT DD Tahun 2022 Melalui Muskamsus.

Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif sehingga Kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan, menjadi kampung yang bersih, indah dan sehat.

RWK/HABIBI A.P