Kakam Bengkulu Raman Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan, RWK,- Di awal tabuk kepemimpinannya, memang tengah dihadapkan Covid-19 yang belum usai, hal ini merupakan amanah krusial yang telah berada di depan mata yang musti dicuatkan serta diprogres bersama untuk meretas mata rantai Covid-19.

Demikian tersebut disampaikan Johan Wahyudi kepala Kampung Bengkulu Raman, Kecamatan Gunung Labuhan Waykanan ketika dipertanyakan Radar Way Kanan terkait upaya kepala kampung perihal Pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Kembali Realisasikan BLT DD tahap 3

“Selaku kepala kampung terpilih, tentu saya menyadari dipundak ini terdapat amanah masyarakat yang musti di emban, oleh sebab itu atas kepercayaan yang diberikan ini, akan kami lanjutkan estafet perjuangan untuk Kampung Bengkulu Raman yang lebih baik, apa yang menjadi kepentingan publik dan kebaikan bersama akan saya eksekusi,” Kata Johan Wahyudi saat dirinya ditemui pasca menerima Vaksin Covid -19 Dosis 1.

Baca Juga  Persiapan pembagian Takjil oleh PAI Non PNS Blambangan Umpu

Semoga dengan mensukseskan vaksinasi ini, lanjut Johan, merupakan salah satu langkah awal dalam pengabdian terhadap masyarakat serta langkah awal dukungan terhadap pemerintah terkait program Vaksinasi.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakatnya untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 6M.
Mengingat akhir-akhir ini telah meningkatkannya 12 kasus baru yang terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan rilisan Dinas Kesehatan Waykanan.

Baca Juga  Juprius Rina Akan Gratiskan Biaya Berobat dan Sekolah

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker secara benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣ dan menjauhi kerumunan⁣⁣, semua ini demi keselamatan diri dan keluarga kita untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tegasnya. RWK/Oksi.