Kader PMII Berbagi Takjil

Foto: Kader PMII berbagi takjil.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK),- Dalam rangka memperingati hari Kartini, Pengurus Cabang (PC) Korps PMII Putri (Kopri) Kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan sosial dengan berbagi Takjil, Rabu (21/04) Kemarin.

Sebanyak 50 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di Area Masjid AT-Taqwa dan depan Bank BNI yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Pasar Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Sindi Purwanti Ningsih selaku ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Way Kanan mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari R.A Kartini.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia di bulan Ramadhan,keberlangsungan kegiatan sosial ini juga dalam rangka memperingati hari Kartini,” Ungkap Sindi. Rabu (21/04)

Lanjut Sindi, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai wujud memperbanyak amal ibadah di bulan Suci Ramadhan, selain itu juga mentauladani ghiroh perjuangan R.a Kartini.

“Harapan saya kepada seluruh sahabat-sahabat, mulai dari cabang sampai ke Komisariat dan Rayon, agar tetap menjadi garda terdepan untuk kemajuan suatu bangsa, kita tumbuhkan wanita-wanita Kartini masa kini,” Pungkasnya. (RWK/Oksi).

Baca Juga  Begini Cara Mendapatkan Pupuk Bersubsidi Untuk Petani