iklan

Jhon Hery Siap Support Tim IREKA

Pakuan Ratu(RWK),– Bakal calon Kepala Kampung Karang Agung, Jhon Hery memberikan dukungan penuh terhadap Tim Bola Volly IREKA (Ikatan Remaja Karang Agung) di Grand Final pertandingan Bola Volly yang digelar di Kampung Cahaya mas, Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten (OKI), Senin (15/3).

Jhon Hery mengatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh, baik dalam bidang olahraga maupun kegiatan pemuda yang mampu mengangkat nama baik Kampungnya.

“Salah satu simbol kemajuan kampung itu, ditandai dengan aktifnya para pemuda dalam bidang-bidang kepemudaan dan olahraga. Untuk itu, saya hadir dan siap memberikan dukungan penuh kepada kaula muda untuk bersinergi memajukan Kampung Karang Agung yang kita cintai ini,” tuturnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Peringati Harganas, BKKBN Beri Pelayanan KB

Lebih lanjut, Jhon Hery menjelaskan dirinya siap menjawab segala yang menjadi keluh kesah para pemuda untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kampungnya. “Apapun itu, asal demi kebaikan Kampung, saya akan support,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Tim Bola Volly IREKA, Agus Black mengatakan, pihaknya optimis menang dalam pertandingan tersebut dan akan membawa nama baik Kampung Karang Agung di setiap Kegiatan Olahraga Bola Volly.

Baca Juga  Kamrusaman Tekankan Kedisiplinan Apel Pagi

“Dengan Semangat dan optimis meraih kemenangan, kami yakin tim Bola Volly kami mampu membawa nama baik Kampung dan Kecamatan Pakuan Ratu, khusunya Kabupaten Way Kanan dalam Perlombaan ini,” pungkas Agus. (RWK-D/Joni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.