Jelang Ramadhan, Kampung Rejo Sari Perbaiki Jalan dan Tempat Ibadah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Melaksanakan Giat Gotong royong Perbaiki Jalan Dan Tempat Ibadah, Senin (12/04).

Kepala Kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan Melalui Sekretaris Kampung Putu Sane mengungkapkan, apa yang tengah dilakukanya ini selain untuk memyambut datangnya bulan suci ramadhan juga sebagai mangkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya budaya hidup bersih.

Warga Kampung Rejo Sari Perbaiki Jalan Menuju Tempar Ibadah foto Dok Awal

“Kebersihan merupakan sebagian dari iman, sebagaimana ajaran islam yang kita ketahui bersama dengan itu kami bersama warga perbaiki jalan dan bersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut hari raya galungan dan bulan suci ramadhan (puasa),” sebutnya.

Baca Juga  Martono S,E Dan Zainal Arifin Telah Menjalani Tes Narkoba Di BNN Way Kanan

Menurutnya, Bahwa Gotong royong kebersihan harus senantiasa dibudayakan agar selalu tercermin hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus senantiasa hidup bersih,apalagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan,agar ibadah yang kita lakukan menjadi tenang,” Ungkap Putu Sane. (RWK/AWAL/Syah)