Jelang Pemilu, Panwaslu Kecamatan Negeri Besar, Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di Aula Kantor Negeri Besar

RADARWAYKANAN.COM ,-Negeri Besar. Menjelang pendistribusian logistik oleh KPU, pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan Februari 2024, Panwaslu Kecamatan Negeri Besar, mulai melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu, pada Aula Kantor Kecamatan Negeri Besar.

Monitoring ke gudang logistik ini, dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan logistik untuk pelaksanaan Pemilu diwilayah kecamatan Negeri Besar. Seperti yang disampaikan oleh Ketua panwaslu kecamatan Negeri Besar Ahmad Husaini,A.Ma pada Saat melakukan Peninjauan ke gudang logistik.

Baca Juga  KPU Koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama

” Hari ini kita melakukan pengecekan ke gudang logistik, dan berkoordinasi dengan panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Negeri Besar. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua kebutuhan logistik Pemilu yang akan dilaksanakan di bulan Februari nanti, benar-benar tersimpan di tempat yang aman, layak seusai dengan ketentuan perundang-undangan,”jelasnya.

Baca Juga  Kemenag Way Kanan Gelar Manasik untuk CJH

Dari hasil pengecekan lokasi, dipastikan bahwa, semua logistik nantinya akan tersimpan dengan aman. Dengan begitu pihaknya akan terus memantau keadaan gudang logistik, supaya pada saat dibutuhkan nanti, semua logistik yang diperlukan benar-benar aman baik, pada saat Penyediaan, pendistribusian, hingga tempat penyimpanan kembali logistik ini sangat penting untuk diawasi demi kelancaran jalannya Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Edukasi Warga Bahaya Hoax, Sekretaris PJS Way Kanan Jadi Narsum Kegiatan FPM Way Kanan

Sebagai panwaslu kecamatan Negeri Besar pada Pemilu nanti,kami berkewajiban untuk mengawasi dan mengamankan semua kebutuhan logistik. Supaya, proses Pemilu berjalan dengan lancar.

RWK/JONI