Jelang HUT RI Ke-76, Kepala Kampung Campang Lapan, Ajak Warga Gotong Royong

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK),– Menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, aparatur kampung dan warga Dusun 3 kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, gotong royong menimbun jalan yang berlubang serta membersihkan bahu jalan Jum’at 06/08/2021.

Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan dengan rasa semangat yang berapai api, dengan sejumlah warga membersihkan bahu jalan dusun 3 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke-76.

Baca Juga  Melalui Dana Desa, Kampung Bengkulu Tengah Bangun Sumur Bor

Selain aparatur kampung, warga juga turut hadir dan membantu untuk bergotong royong demi kebersihan dan kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan kampung.

Saya sangat senang sekali dan bangga dengan Aparatur dan warga kampung Campang Lapan ini, dengan inisiatif sendiri mereka bergotong royong dan kekompakan selalu terjaga.

Tidak hanya itu, lanjut Kepala Kampung dirinya berharap kedepan semoga lebih kompak lagi demi untuk membangun dusun yang lebih dan baik lagi.

Baca Juga  Kakam Adi Jaya . Gotong Royong modal membangun Kampung

Disela-sela gotong royong itu, seorang warga dusun 3 kampung Campang Lapan mengaku senang dengan diadakan gotong royong, karena kampung akan aman,bersih rapi bila masyarakatnya selalu kompak.

“Situasi yang masih pandemi seperti sekarang ini banyak sekali sisi positif dari kegiatan ini, seperti menambah sinergi serta kekompakan antara warga dan pemuda, rasa solidaritas bisa terbangun dengan baik, dan membuat dusun atau kampung ini bisa unggul dari pada yang lainnya,” jelasnya. (RWK/HABIBI)