Indahnya Kebersamaan, Warga Karang Agung Bangun Mesjid Secara Gotong Royong

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan-ratu ( RWK ) Masyarakat Melaksanakan Gotong-royong, Membangun serta (renovasi) Mesjid di dusun2 Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way kanan,

Pembuatan Mesjid Azizutaqwa di lakukan masyarakat Kampung Karang Agung Dusun 2 Karang Bakti yang di hadiri toko agama Hadik Qunuha, tokoh pemuda, tokoh masyarakat. Pada Rabu (03/02/2021)

Dalam hal kegiatan tersebut tentunya, Harapan Hadik Qunuha kepada masyarakat Dusun Karang bakti agar lebih meningkatkan ibadah Dalam ke agamaan kedepannya yang lebih baik lagi, yang jelas hukumnya wajib bagi kita yang beragama Islam, tutur nya kepada Reporter RWK.

Baca Juga  Polsek Negara Batin Siap Bermitra Dengan Radar Way Kanan

Hadik Qunuha mengatakan, namun pembangunan mesjid tersebut, di bentuk struktur kepanitiaan, yang di ketuai oleh Muslikan dan dilengkapi sekertaris serta bendaharanya.

“Dalam pelaksanaan pembangunan mesjit tersebut, Menggunakan administrasi dari swadaya masyarakat setempat, adapun dari Persero terbatas. Pemuka Sakti Manisindah (PT PSMI) Dan besar kemungkinan ada juga tambahan yg tak terduga baik dari masyarakat ataupun pengusaha sekitarnya, baik berupa zakat Mal,nizab dan lainnya,”papar Muslikun

Baca Juga  Hujan dan Angin Kencang Ancam Produksi Padi Siap Panen

“Semoga dengan terbangunnya mushola tersebut, Maka Masyarakat kita akan lebih meningkat sipat kerja sama antar umat muslim” tambahnya.

Terpisah, Setelah Repoter Rwk kompirmasi salah satu toko pemuda  (Agus Sugianto) Dusun Karang bakti ” menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bukti kebersamaan masyarakat dusun tersebut sehingga terjalin selaturahmi yang lebih erat dan mudah- mudahan kegiatan ini bisa menimbulkan kesadaran dan inisiatif  diri masing- masing untuk meningkatkan bakti sosial” Bagi masyarakat, pungkasnya”

Baca Juga  Boy Hamizar Terima Langsung Vaksin Sinovac Di Negeri Agung

Harapan nya semoga pembangunan Mesjid Dusun Karang bakti tersebut, bisa di kerjakan sampai selesai, ” atas dukungan dari masyarakat dan lain lain nya tegas Agus Sugianto. (RWK/M, Azhari)