I Wayan Beteng Siap Abdikan Dirinya Untuk Kampung Karang Agung

Foto I WAYAN BETENG. Calon Kakam Kampung Karang Agung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),- I Wayan Beteng siap mengabdi dan memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat Kampung Karang Agung.

Saat di Konfirmasi Reporter Radar Way Kanan, Calon Kepala Kampung No urut 1 itu menyatakan kesiapannya untuk mengabdi kepada masyarakat Kampung Karang Agung.

“Saya siap mengemban amanah dengan baik apabila memang masyarakat memberikan amanah dan kepercayaannya kepada saya,” imbuh I Wayan Beteng Calon Kepala Kampung dengan No. Urut 1 itu, Senin (20/4).

Baca Juga  Kepala Dusun 03 Bonglai Pimpinan Gotong Royong di Jalan Kabupaten

Adapun Visi dan Misi I Wayan Beteng untuk Karang Agung Yang Maju dan Berdaya Saing adalah sebagai berikut:

Visi :

Mewujudkan Kampung Karang Agung Berstatus Kampung Maju, Komunikatif, Unggul,   Normatif, Cerdas, Amanah, Rajin dan Aman.

Misi :

1. Menyelenggarakan tata kelola Pemerintahan Desa yang adil, transparan dan profesional.

2. Menyelnggarakan perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan Desa dengan prinsip, “Down-Up/Partisipatif berbasis kebutuhan prioritas Masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan keagaaman.

Baca Juga  PUSKESMAS BUMI AGUNG MELAKUKAN PEMERIKSAAN HBSAG

3. Menumbuhkembangkan potensi sektor ekonomi Mikro dan menengah serta pariwisata masyarakat melalui optimalisasi peran dan fungsi BUMDES.

4. Menitikberatkan pembangunan Desa maju mencakup IKS, IKE dan IKL sesuai Permendes PDT trans RI No. 2 Tahun 2016.

Lebih lanjut, I Wayan Beteng menuturkan, dirinya sangat berharap Do’a dan Dukungan dari masyarakat Kampung Karang Agung agar dapat terpilih menjadi pemimpin Kampung Karang Agung.

Baca Juga  Mesranya TNI POLRI Waykanan

“Saya mohon do’a dan dukungan dari warga Kampung Karang Agung agar dapat terpilih menjadi Pemimpin Kampung Karang Agung, untuk Karang Agung yang lebih baik,” tutupnya. (RWK-D/Ashari)