Hj.Dessy Afriyanti;Vaksin ini Aman dan Halal

Hj.Dessy Afriyanti di dampingi Sang Suami Hi.Raden Adipati Surya sesaat sebelum menerima vaksinasi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK,– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 yang kedua bersama Tenaga Kesehatan dan para Pejabat Publik lainnya  di RSUD ZA Pagar Alam, (15/2)

Baca Juga  Dituduh Pungli! Oh...Tidak

hadir juga pada kegiatan  tersebut sang suami Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten,Saipul S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes, Direktur RSUD ZAPA, Camat Umpu Semenguk, Satria, S.STP dan Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kabupaten, Vorian Melita Saipul.

Baca Juga  28 KPM Kembali Terima BLT DD Kampung Segara Midar

“saya sangat bersyukur dan memiliki rasa tanggung jawab lebih untuk menjaga diri sendiri dan orang-orang tersayang dari bahaya Virus Corona, Untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten, Vaksin ini aman dan halal, sehingga tidak ada alasan bagi masyarakat untuk takut, Insha Allah kita akan selalu sehat dan dapat menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya”ujar Ketua TP PKK kabupaten Way Kanan.RWK/WN