iklan

Hj.Dessy Afriyanti Harapkan TIM PKK Way Kanan Bersinergi dan Berkomunikasi

Blambangan Umpu(RWK),- Hari ini Ketua Tim Penggerak PKK Sekaligus Penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, beserta Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Eka Listriani Ali Rahman dan Ketua DWP Way Kanan, Vorian Melia Saipul Melakukan Rapat Koordinasi Perdana TP-PKK Way Kanan Periode 2021-2024, Senin (1/3)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Istri Pejabat Eselon II Pemkab Way Kanan, Para Istri Kabag dan Para Istri Camat di Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Kapolsek Negara Batin Launching Kampung Kota Jawa Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Pada kesempatan ini, Dessy Afriyanti Adipati Menyampaikan memasuki periode 2021-2024 ini diharapkan Kepada Seluruh Tim Penggerak PKK Baik Yang Di Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa Untuk dapat saling Bersinergi Dan Berkoordinasi dalam menjalankan tugas serta bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan untuk mewujudkan Way Kanan yang unggul dan sejahtera.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Semangat Gotong-Royong Warga Kampung Sari Jaya Patut Ditiru

“Untuk jangka waktu 3 tahun masa jabatan ini, saya meminta kepada ibu-ibu semua untuk mempunyai komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas di DWP Way Kanan, saya meminta dukungannya kepada ibu-ibu semua untuk mensukseskan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dan ikut serta dalam kegiatan tersebut bukan hanya untuk kepentingan bersuwa foto saja,” Tegas Dessy Afriyanti Adipati, Senin (1/3).RWK-W/Dima

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.