Hindari Kerusakan Jalan, Pemkam Gunung Sari Bangun Drainase

Gunung Labuhan RWK– Sebagai Bentuk Antisipasi Kerusakan infrastruktur Jalan akibat genangan air, Pemerintah Kampung Gunung Sari Membangun Drainase Sepanjang 64 Meter yang menghabiskan dana Rp. 35, 193,000 tepat nya di Dusun 1 Kampung Gunung Sari kecamatan Gunung Labuhan.

Disisi lain, Walaupun ditengah pandemi corona, dimana sebagian Dana Desa banyak tersedot untuk bantuan dan penanggulangan pandemi Covid-19, akan tetapi Pemerintah Kampung Gunung Sari, masih dapat merealisasikan pembangunan fisik, karena hal itu juga sangat esensial bagi kehidupan sosial warganya.

Baca Juga  Labuhan Jaya Membangun Infrastruktur Merata dengan Dana Desa

“Kita antisipasi terjadi genangan air akibat curah hujan sehingga berdampak pada kerusakan jalan, namun hal terpenting ialah kami tetap mengutamakan penanggulangan wabah covid melalui berbagai aksi dan kegiatan di kampung termasuk memberikan bantuan bagi yang terdampak” ungkap Hendra Gunawan. Minggu (31/10).

Lebih lanjut, Pria Asal Bengkulu Jaya ini menjelaskan, pihaknya berharap dengan gencarnya pembangunan fisik di Kampung Gunung Sari, masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan tersebut.

Baca Juga  4 Keluarga Pasien Covid Gunung Sari Dinyatakan NEGATIF

“Untuk pembangunan Siring pasang di Dusun 1 Sudah mulai kita kerjakan. Mudah-mudahan bangunan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena semua pembangunan yang kami lakukan ini semua berdasarkan asas kemanfaatan, dimana sebaik apapun jalan yang kita buat tanpa disertai dengan drainase yang baik, dalam waktu dekat jalan itu pasti akan rusak kembali, karena air selalu menggenang di tengah jalan,” Pungkas kepala kampung Dua Periode itu. (RWK/Kadarsyah).