iklan

Hari Ke-3, Panitian Pemilihan Kakam Tanjung Sari Sudah Terima Dua Berkas

Blambangan Umpu(RWK),– Pasca di Bukanya Pendaftaran Bakal calon Kakam Tanjung Sari yang bertempat di Sekretariat pemilihan kepala Kampung Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Hari ke-3 Pendaftaran dan panitia telah menerima dua berkas bakal calon yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kakam Kampung setempat, Kamis (25/03).

Agus Maryono Ketua panitian pemilihan Kakam Tanjung Sari saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Baru dua yang mendaftar yang mengantarkan berkasnya , sampai hari ini kedua Balon tersebut atas nama (Noviansyah dan Ifut saifudin-red) sekarang panitia masih menunggu partisipasi masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala kampung kita masih menunggu ini batas waktu masih panjang hingga 31 Maret 2021,” jelas Agus Maryono.

Baca Juga  Ali Rahman Ajak Semua Elemen Cegah Covid

Lebih lanjut, Agus berharap mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan dan sesuai dengan instruksi Pemerintah, aman tertib dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kakam yang terpilih kelak, siapapun yang jadi pemenang dalam kontes ini nantinya diharapkan mampu membawa kampung lebih baik lagi, menuju kampung yang aman, tentram, taat, serta profesional dan dapat mengayomi masyarakat,” imbuh Agus Maryono.

Baca Juga  KPU Sarankan Kampanye Medsos

Terpisah, PJ Kakam Tanjung Sari Alex Padli Ahmadi saat di konfirmasi media memgatakan “Pilkakam serentak 2021 yang akan digelar pada 27 Mei 2021 mendatang diikuti oleh 85 Kampung se-Kabupaten Way Kanan salah satunya Kampung Tanjung Sari, yang ikut dalam gelombang ini. Sekarang Kampung kita masih dalam tahap penerimaan berkas atau pendaftaran. Setelah selesai tahap demi tahap seleksinya tentu akan memasuki jenjang seterusnya,” tutup Alex Padli Ahmadi. (RWK-D/Anta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.