Harapan Warga Sampah Di Depan Mesjid Diangkut Setiap Hari

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Baradatu-RWK, – Tumpukan Sampah dan berbau di pinggir Jalan lintas,tepatnya di depan masjid taqwa Baradatu Kabupaten Way Kanan.Sampah tersebut berupa dahan dan dedaunan kayu yang berasal dari pohon yang berada di sekitaran masjid tersebut yang membuat keindahan Mesjid Tersebut Pudar.

Dari pengamatan Tim Radar Way Kanan pada Senin (14/12/2020) pagi hari,sampah-sampah menumpuk di satu sisi jalan.Terlihat jelas Sampah-sampah tersebut menumpuk tepat di depan masjid taqwa Baradatu di pinggir jalan.

Baca Juga  SMAN 2 Negeri Besar Gelar TAJIL

Warga sekitar Agus(35) dan pengguna jalan lainnya yang sedang melintasi jalan pun mempertanyakan keberadaan petugas kebersihan dan mengharapkan Agar Sampah Di depan halaman Mesjid Tersebut selalu dibersihkanb setipa hari.

“Maunya kan dijaga kebersihannya, Apalagi itu di depan masjid. mesjid merupakan tempat ibadah mas,Tidak baik dalam agama,” Papar agus.

Baca Juga  Tanjung Raja Sakti Adakan Bimtek Tenaga SDGs

Dalam beberapa hari terakhir, kata dia, ada truk pengangkut sampah yang membersihkan sampah di sekitaran pinggir jalan, namun sampah yang terletak di depan masjid sampai saat ini belum diambil.RWK/TM