H.Romli dan Kadis Kesehatan Pantau Pilkakam Serentak

foto : H.Romli dan Kadis Kesehatan Way Kanan Di Kampung Curup Patah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Anggota Dewan fraksi PKB H. Romli Pantau Langsung Pilkam Serentak di kabupaten Waykanan tepatnya di dapil 4 kecamatan Gunung Labuhan kampung Curup Patah Kamis 27/05/2021.

H.Romli didampingi kepala dinas kesehatan kabupaten Way kanan, Anang Risgiayanto, S.KM,M.KES, Sopian Kepuskes Gunung Labuhan, Babinsa, bhabinkamtibmas, dan PJ kepala kampung Curup patah Rahmat Ria Tambunan SE memantau jalannya pemungutan suara pilkam dikampung Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Sekda Pimpin Rakor Persiapan Hari Pahlawan

“Kami ingin memastikan, pilkam serentak berjalan aman, lancar dan damai di kabupaten Way kanan,”ujar H.Romli

Sementara itu Rahmat Ria Tambunan SE PJ Kepala Kampung Curup patah menambahkan, warga kampung Curup patah sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya. Sejak pagi, warga sudah memadati TPS untuk memilih calon pemimpinnya untuk enam tahun ke depan. Begitu juga dengan seluruh panitia pilkam yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga  Jon Heri Gandeng Polsek Dan Puskesmas Pakuan Ratu Dalam Percepatan Vaksinasi

Rahmat Ria Tambunan SE PJ kepala kampung Curup patah berharap, semua calon kepala kampung yang bertarung di pilkam bisa menerima apapun hasil pimilihan.

“Begitu juga dengan calon kepala kampung terpilih harus bisa merangkul semua pihak guna mencegah adanya perpecahan di tengah masyarakat kampung,” harapnya.

RWK/ HABIBI A.P