Gotong Royong Pengecoran Masjid Oleh Warga Kampung Bandar Sari

Antusias Warga Bandar Sari Saat Gotong Royong Pada Malam 16 Ramadhan Lalu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Way Tuba(RWK), – Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, mengadakan Gotong Royong pengecoran Masjid Jami Al – MUhajirin saat malam 16  Ramadan lalu.

Menjelang bakda tarawih, masyarakat Bandar Sari antusias mengikuti gontong royong pengecoran majid yang terletak di RK 1 Kampung setempat.

Baca Juga  Ali Rahman Ajak Semua Elemen Cegah Covid

Marzuki Kepala kampung Bandar Sari, mengatakan bahwa memang benar masyarakat  Kampung Bandar Sari semalam bergotong royong dalam pengecoran Masjid jami Al – Muhajirin, Selasa (27/4).

“Sebagai Kepala Kampung Bandar Sari, saya merasa sangat bangga melihat antusias serta semangat kebersamaan di bulan suci ini. Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terlibat dalam pelaksanaan pengecoran ini, dan mudah – mudahan ini jadi ladang amal dan ibadah yang baik untuk kita semua,” lanjutnya.

Baca Juga  Apdesi Gunung Labuhan, Harapkan "BERANI" Akan Lebih Baik Lagi

Masih kata Marzuki, “tadinya rencana gotong royong kita seperti biasanya akan dilakukan di siang hari. Namun, mengingat situasi bulan puasa, maka kita ambil inisiatip melakukan gotong royong pengecoran masjid tersebut pada malam hari. Ya Alhamdulilah antusias warga  besar dan sangat banyak warga yang datang untuk membantu,”. (Rwk/Anta)