Evaluasi Pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Kampung Sunsang

Foto: Rapat Evaluasi Hasil Pemuktahiran Data Kampung Sunsang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung(RWK), – Pemerintah Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Menggelar Rapat evaluasi hasil tim relawan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Desa/Kampung Tahun 2021 di Balai Kampung Sunsang, Selasa (20/04).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kampung Sunsang beserta Aparatur Kampung, dan pendamping Desa/Kampung, Tim Relawan pemutakhiran data beserta anggota.

Baca Juga  Siger Berbagi Di Kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi Menjelaskan, “evalusi ini ialah sebagai peninjauan atau pengecekan ulang data yang telah diinput agar tidak terdapat kesalahan – kesalahan data, sehingga informasi yang diberikan dapat lebih baik dan benar. Evaluasi ini juga akan dilakukan sampai dengan pendalaman data – data pada level RT, keluarga, dan warga,” tegas Mulyadi.

Baca Juga  Manfaatkan Dana Desa, Pj Kampung Penengahan salurkan BLT-DD

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa Sampai dengan tahapan evalusi tersebut pihaknya berharap agar dari pemerintah Kampung hingga  tim pendataan, untuk selalu memantau dan memberikan penjelasan antar sesama agar dapat mengatasi masalah yang ditemui dalam pendataan.

“Terimakasih kepada semua tim yang telah membantu pendataan Kampung Sunsang hingga sampai ditahap evaluasi ini, nantinya akan kita laporkan atau evaluasi lagi ditingkat Kecamatan. Sukseskan pendataan IDM berbasis SDGs Kampung Sunsang yang kita cintai ini,” pungkasnya. (RWK/AWAL)