Empat Korban Arus Way Besai Berhasil Ditemukan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK), – Proses pencarian terhadap Korban yang terhanyut oleh arus derasnya air sungai besai yang terletak di Kampung Banjar Sari, Kecamatan Baradatu, Kabupten Way Kanan dan dinyatakan tenggelam telah membuahkan hasil ke 4 korban telah ditemukan dengan keadaan 1 masih dirawat Di RSHK Way Kanan dan 3 meninggal Dunia. Jum’at (22/10).

” Alhmdllh Korban Sudah ditemukan semua dengan pencarian yang dibabantu oleh warga dan bersama tim gabungan basarnas dan TNI – Polri, tiga korban Ditemukan dengan keadaan meninggal dunia dan 1 masih dalam perawatan medis RSHK,” terang Irwan Sumantri Warga Setempat, Saat Dikonfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  PPS Bengkulu Jaya Pasang DPT

Atas Kejadian tersebut, AKBP Binsar Manurung Melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra manghimbau kepada seluruh masyarakat Baradatu taupun masyarakat Way kanan umumnya yang ingin melakukan rekreasi di sungai besai untuk sementara waktu menghentikan hal itu karena kondisi cuaca yang belum menentu.

” sungai-sungai di Waykanan ini banyak yang berair dangkal Dimana saat musim penghujan tiba air tersebut bisa langsung banjir dan sangat deras sehingga sangat membahayakan bagi masyarakat apalagi pelancong yang tidak bisa berenang seperti yang dialami oleh keluarga yang mendapat musibah ini kita berdoa semoga tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak di inginkan seperti ini  ,”Himbau Kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra.

Baca Juga  Eko Haryanto Gencarkan Vaksinasi Bagi Masyarakatnya

Diketahui sebelumnya Korban yakni Vijay (25), Polsuspas, Al. Jl Pramuka Bandar Lampung, (Dalam Perawatan_red) Selamat, sementara  Tri Purwanto (34) Polsuspas, Al. Jl. Rusa Kec. Suka menanti Bandar lampung, Ibrahim Haniva Al jauzi (12), warga Tiuh Balak Kecamatan  Baradatu Kabupaten  Way Kanan dan Abdurahman farih albarka (8),warga Tiuh Balak Baradatu ditemukan telah meninggal dunia.(RWK/AWAL).