Dimasa Tenang KPU Himbau Untuk Copot APK Paslon


        
    

Blambangan Umpu-RWK,-Demi menjaga Kenyamanan bersama,menjelang H-3 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang memasuki masa tenang pada tanggal 6, 7 dan 8 Desember, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan menghimbau untuk Pasangan calon dan Tim Kampanye agar membersihkan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) dan menonaktifkan akun media sosial (Medsos) kampanye, serta menjaga situasi di saat masa tenang. Hal tersebut disampaikan anggota KPU divisi sosdiklih Parmas Tri Sudarto. saat dilaksanakannya rapat koordinasi evaluasi kampanye dan pembersihan APK di aula Nuwa Demokrasi KPU Kabupaten Way Kanan. Jumat (4/12/2020) yang lalu.

Baca Juga  Serda Jhoni Eriyansyah Dampingi Pembagian Sertifikat Tanah Program PTSL Di Kampung Bukit Batu

Hadir dalam rapat dari perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kasat Intel Polres Way Kanan dan Pasi Ops Kodim 0427 dan Satpol PP.

Sedangkan untuk pasangan calon KPU Way Kanan telah menerbitkan surat himbauan, agar pasangan calon membersihkan APK) di seluruh wilayah kabupaten Way Kanan.

KPU Way Kanan mengharapkan, seluruh pihak untuk mendukung dan mensupport terciptanya pelaksanaan Pilkada yang sejuk, damai dan patuh terhadap protokol kesehatan.RWK/RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.