CSR PSMI Diserahkan Di Kampung Negara Ratu

Pakuan Ratu RWK- Perseroan Terbatas Pemukasakti Manisindah (PT PSMI) memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) yang diserahkan langsung Kepada Yusan Ono Helmer Kepala Kampung Negara Ratu Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten way kanan, untuk penanganan Covid-19 di Kalangan masyarakat kampung Negara’ratu.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh pemerintah Kampung Negara Ratu, Di Rumah Yusan Ono Helmer Kepala Kampung Negara Ratu.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kampung Negara Ratu, memberi apresiasi kepada Pihak perusahaan PT PSMI, yang di wakili oleh Andre Husein dan Sahruddin, dan mengajak masyarakat tetap terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa -sabun cair 1 karton (24btl)
-desinfectan 120 ltr
-masker 50box (isi 50 pcs)
-knapsack 1 unit
-Oxymeter 1 pcs, disetiap kampung nya’

Dalam hal tersebut perusahaan PT PSMI membagikan Bantuan tersebut, dibagikan ke 43 kampung di sekitar perusahaan PT PSMI, yang berada di wilayah ( Kabupaten way kanan dan Oku Timur). Pada Minggu (22/8/21) ini.

Baca Juga  7 Meninggal Dunia, 381 Orang Positif Covid Masih Cuekkan Prokes

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Negara Ratu Yusan Ono Helmer, menjelaskan Pemerintah Kampung Negara Ratu telah mengeluarkan kebijakan New Normal bagi Kampung nya’ dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Yusan Ono Helmer menjelaskan bahwa Kampung Negara Ratu adalah salah satu kampung yang berada di titik terdekat dengan perusahaan PT PSMI, yang mana akses keluar dan masuk orang lumayan besar, dari itulah Semoga di kampung Negara Ratu ini terjauh dan terhindar dari wabah virus Covid 19 ini.

Sehingga diperlukan kebijakan pengendalian dan tata kelola covid-19 yang baik. menjadi terbaik dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah Kampung Negara Ratu Yusan Ono Helmer meyakini dan percaya kondisi ini dapat diatasi bersama dengan bergotong royong dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Dirinya juga mengimbau untuk terus mentaati dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kampung Pisang Indah Giat Lakukan Yustisi

“Alhamdullilah Pemerintah Kampung Negara Ratu selama masa pandemi ini telah menerima bantuan dan donasi dari pihak perusahaan dalam berbagai bentuk dan Insya Allah bantuan tersebut telah disalurkan kepada penerima yang tepat sasaran,” ujar Yusan Ono Helmer,

Atas bantuan tersebut, Kepala Kampung Negara Ratu Yusan Ono Helmer, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak perusahaan Perseroan Terbatas Pemukasakti Manisindah (PT PSMI) atas peran dan sumbangsih dalam Pencegahan Covid-19 bagi Kampung Negara Ratu.

“Insya allah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita semua dalam mengatasi covid 19 di Kampung ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Andre Husein Mewakili pihak perusahaan Pemukasakti Manisindah kembali menunjukkan konsistensi dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Terbukti, sejak pandemi berlangsung di Indonesia awal tahun ini, PT PSMI telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 , Bantuan yang diserahkan saat ini merupakan bantuan Tujuan untuk membantu penanggulangan covid 19 di sekitar kampung. biasanya kita bantu sembako untuk tahap ini kita bantu sarana dan alat penanggulangan covid 19 yang berupa -sabun cair 1 karton (24btl)
-desinfectan 120 ltr
-masker 50box (isi 50 pcs)
-knapsack 1 unit
-Oxymeter 1 pcs

Baca Juga  Hendra Gunawan Buka Musrenbangkam

Harapan dari pihak perusahaan Pemukasakti Manisindah yang di wakili oleh Andre Husein menyampaikan, Mudah mudahan dengan bantuan ini bisa membantu memutuskan mata rantai covid 19 yg sudah mulai masuk ke kampung sekitar, Karna dari hal tersebut banyak nya jumlah tenaga kerja PT PSMI. Yang berasal dari kampung kampung sekitar.

terhimpun dari masyarakat melalui program ini, untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Masih Andre Husein berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan trutama untuk masyarakat kampung Negara Ratu, tutupnya”, RWK/ M. Azhari.