Ciptakan Rasa Aman , Polsek Gunung Labuhan Lakukan Patroli KRYD

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan-Umpu-RWK,- Polsek Gunung Labuhan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalinsum Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Kamis (15/4/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari menyampaikan tiga personil Polsek Gunung Labuhan melakukan patroli hunting KRYD dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga  Jelang Akhir Jabatan, Gajah Tera S.H, M.H Tetap Beri Semangat Kedisiplinan

“Tiga personil Polsek Gunung Labuhan melakukan patroli hunting KRYD ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan C3 (curat,curas dan curanmor) dan pencegahan penyebaran Covid -19.” ucap AKP Jauhari.

” Sejumlah Masjid menjadi sasaran pelaksanaan patroli. Sesekali petugas berhenti sejenak di depan Masjid untuk memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan shalat tarawih,”tambahnya.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Kakam terpilih setia Negara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam berpatroli petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa pada saat melaksanakan shalat tarawih apabila bawa sepeda motor, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan kondusif serta masyarakat tetap bisa menunaikan ibadah Ramadhan dengan khusyuk dan tenang.”tutup Kapolsek gunung Labuhan.RWK1-w/Dima