Cegah Covid, Bali Sadhar Tengah Semprot Desinfektan Fasum

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)– Pemerintah Kampung Bali Sadhar Tengah melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum dan rumah ibadah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19, (17/5)

Untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 di wilayah kampung Bali Sadhar Tengah seluruh aparatur kampung melakukan penyemprotan serta pembagian masker kepada warga untuk memutus mata rantai atau upaya pencegahan virus Corona atau covid-19.

Baca Juga  Babinsa Serda Edi Suryadi Laksanakan Komsos Bersama Warga Kampung Gedung Harapan

Nyoman sudirga kepala Kampung Bali Sadhar Tengah mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, saya bersama seluruh aparat Kampung juga mengajak warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya yaitu dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Kawal Vaksinasi

“Penyemprotan disinfektan yang kami lakukan bersama aparatur kampung merupakan upaya-upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan banjit khususnya di Kampung Bali sadar Tengah,” ucapnya.

“Saya berharap dengan telah dilakukannya kegiatan penyemprotan desinfektan serta pembagian masker sebanyak 200 buah tersebut dapat mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 dan situasi dapat kembali normal,” terangnya.

Baca Juga  Bawaslu Harapkan Paslon Perbanyak Kampanye Daring

Kegiatan penyemprotan desinfektan di tempat umum dan tempat ibadah yang berada di wilayah Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan banjit kabupaten Way kanan pada hari ini berjalan dengan tertib aman dan lancar sampai selesai kegiatan dilaksanakan.RWK/HABIBI A.P