CAMPANG LAPAN JUGA SALURKAN BLT DD

Banjit (RWK)– Pemerintah Kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit kembali menyalurkan BLT DD bulan September Tahun 2021 yang dilaksanakan di kantor Kampung pada hari Selasa 21/09/2021 Setelah Pencairan Dana Desa Tahap II.

Pembagian BLT DD di dilaksanakan dikantor Kampung dan hadiri oleh Kepala Kampung Campang Lapan, Babinsa, Babinkantibmas, BPK dan seluruh aparatur Kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga  Sertijab Kepala Kampung Banjar Sakti

Pemerintah Kampung Campang Lapan Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebanyak Rp. 300.000 Perbulan untuk 22 KPM kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan masing-masing KPM menerima bantuan sejumlah Rp. 300.000.

Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan Memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak dan bekerja keras sehingga BLT-DD bulan September 2021 dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan selalu menjaga kesehatan agar terhidar dari Covid-19. Dia menambahkan bahwa Penyaluran BLT-DD Bulan Oktober akan segera direaliasikan ke KPM setelah proses penyaluran Bulan September dilaksanakan dan dilaporkan untuk proses transfer BLT-DD Bulan Oktober hingga Desember 2021.

Baca Juga  Hi.Saipul : Pilkakam Bukit Batu Tunggu Hasil Konsultasi Dengan Pakar Hukum

Kepala kampung juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Kampung, Pendamping Desa, Pihak Kecamatan dan Masyarakat Desa yang telah mensukseskan Penyaluran BLT-DD Sehingga sudah sampai pada bulan September 2021. RWKI /HABIBI