Camat Banjit Lantik Pj Kakam Argomulyo

Camat kecamatan Banjit melantik langsung Pejabat kepala kampung Argomulyo (Dok. Pj Kakam Dono Mulyo)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit-RWK, -Untuk mengisi kekosongan Kepala kampung Argomulyo, camat kecamatan Banjit Taufik resmi melantik Eka Satria sebagai Pejabat kepala kampung Argomulyo masa jabatan 2021.

Pelantikan penjabat kepala kampung Argomulyo yang digelar di kantor kepala kampung dihadiri langsung oleh camat Banjit beserta aparatur kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,Jum’at (30/04).

Baca Juga  Warga Bumi Baru Diduga Hanyut Terseret Arus

Camat Banjit Taufik melalui Pejabat kepala kampung Dono Mulyo Harlin menjelaskan, Eka Satria dilantiknya langsung oleh camat Banjit sebagai pejabat kepala kampung yang sebelumnya kepemimpinan dipegang oleh PAW (Pergantian Antar Waktu)

“pak camat langsung yang melantik yang sebelumnya dipegang oleh PAW”jelasnya.

Lebih lanjut Harlin mengatakan masa jabatan yang dipegang oleh penjabat kepala kampung Argomulyo yakni hanya sampai 2021 sebab kampung Argomulyo akan menggelar pilkakam serentak pada 27 Mei 2021 yang hanya menghitung hari.

Baca Juga  Warga Kampung Gedung Jaya Kompak Gotong Royong Perbaiki Jalan Secara Swadaya

“hanya tahun ini masa jabatannya”ungkapnya.

Lebih jauh pihaknya berharap dengan dilantiknya Eka Satria sebagai pejabat kepala kampung maka kampung Argomulyo resmi dipimpin oleh PJ Kepala kampung dengan harapan dapat mengemban tugas sebagaimana mestinya, dan bekerja sesuai tupoksinya.RWK-w/KD