BLT DD Cari, Triyani:Gunakan Dengan Baik

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar(RWK),– Pemerintah kampung Negeri Jaya membagikan BLT DD Sebanyak 87 KPM kepada Warga Penerima Realisasi Blt Dd (Kluarga Penerima manfaaf Bantuan langsing Tunai Dana Desa) Tahun Anggaran 2021, di Balai kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar. Selasa (27/4)

Di ketahui Sebanyak 87 KPM Penerima manfat pada hari hari ini menerima realisasi Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa kampung setempat. Kegiatan tersebut tetap dengan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Pilkada Negara Batin Lancar

Hadir dalam realisasi tersebut Camat Negeri Besar , PJ Kakam Negeri Jaya, Babinkambtibmas, Babinsa, Bersama Aparatur Kampung setempat.

PJ Kakam Negeri Jaya, Triyani Mengatakan pada hari ini pihaknya telah merealisasikan BLT DD, Bulan Maret denga jumlah Rp. 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) per orang.

Dengan harapan bantuan tersebut di pergunakan untuk yang lebih penting, bukan buat beli baju lebaran.

Baca Juga  Selamat jalan AKBP Binsar Manurung

“Maka manfaatkanlah uang yang di bagikan ini agar dibelanjakan bahan kebutuhan pokok mengingat kita masih dalam suasana pandemi juga belum berahir. Dalam kesempatan ini juga, takhentinya kami selaku Aparatur Kampung, berpesan agar membatasi aktivitas diluar rumah. Apalagi yang sifatnya kerumunan, dan jangan lupa wajib masker serta menerapkan Pola hidup bersih dan Sehat (PHBS),” pungkasnya. (RWK-D/ JS)