BLT DD Cair, Asri Hartoyo: Semoga Dapat Membantu Masyarakat

Foto: PJ Kepala Kampung Way Tuba Asri Hartoyo membagikan BLT DD.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Way Tuba(RWK),– Way Tuba Asri Realisasikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber Dari Dana Desa (BLT DD) Kepada 77 kk di balai Kampung Way Tuba Asri, Kamis (21/4).

Di ketahui Sebanyak 77 Kepala Keluarga Penerima Manfaat Bantuan langsung tunai menerima Realisasi BLT DD tahap pertama untuk Bulan 1,2,3 Berjumlah 900,000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Minta Personil Agar Presisi Ke Masyarakat

Nampak hadir dalam Acara tesebut Kasi PMK Beserta tim Uspika dari Kecamatan Way Tuba, Babinsa, Babinkamtibmas, BPK Serta Aparatur Kampung Setempat.

Hartoyo PJ Kakam Way Tuba Asri dalam sabutannya mengatakan.”Pada Hari ini kita Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Yang bersumber dari Dana Desa, tentunya dengan harapan hal ini dapat sedikit meringankan beban perekonomian bagi penerima, dan mengingat situasi pandemi kita belum juga menurun, tidak hentinya kami sebagai Aparatur Kampung untuk selalu menghimbau agar kemanapun dan dimanapun masyarakay Way Tuba Asri agar tetap menjaga protokol lesehatan, jangan lupa wajjb masker yang utama serta selalu menerapkan 5 M,” pungkasnya. (RWK-D/Anta)