Bilqis Mardiana Putri Butuh Peduli Kasih

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)- TP PKK kampung Bali Sadar Tengah kecamatan Banjit kabupaten Waykanan melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya operasi adek Bilqis Mardiana Putri yang menderita tumor ganas beralamat kampung Bali Sadar Tengah Jumat 17/12/2021.

Kadek Sri Mariatin TP PKK kampung Bali Sadar Tengah bersama anggotanya, menggalang donasi untuk membantu pengobatan seorang anak yang masih berusia dibawah umur, Bilqis Mardiana Putri, yang menderita, mengidap tumor ganas di bagian mata.

Penggalangan donasi aksi kemanusiaan, yang berhasil dihimpun tersebut nantinya langsung diserahkan oleh TP PKK kampung Bali Sadar Tengah kepada orang tua kandung dari Bilqis Mardiana Putri.

Baca Juga  Kelurahan Taman Asri Bagikan Masker Hensenetizer dan Ember untuk Cuci Tangan

Bilqis Mardiana Putri yang diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu dan dalam rangka pengobatan penyakit tumor ganas yang diidapnya, namun upaya pengobatan terbentur dengan biaya, sehingga dilakukan penggalangan dana donasi.

Akibat penyakit yang dideritanya itu pihak keluarganya telah berupaya melakukan pengobatan secara medis untuk penyakit tumor ganas namun terbentur oleh biaya yang begitu besar.

Baca Juga  Sebagai Wujud Kebersamaan, Kakam Gunung Pakuwon Pimpin Langsung Gotong Royong

“Kadek Sri Mariatin TP PKK kampung Bali Sadar Tengah berharap kepada para dermawan agar Sudi kiranya dapat membantu biaya pengobatan Bilqis Mardiana Putri dengan kita sedikit menyisihkan sedikit rezeki, dapat meringankan beban orang tua dan Bilqis Mardiana Putri dapat segera ditangani medis,” tutupnya.RWK/HABIBI A.P