Berkonsep Bakery Dilengkapi Menu Kopi, “Rumah Roza” Kini Hadir di Baradatu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK), – Kabar gembira buat masyarakat Way Kanan pecinta Brownis, Sekarang telah di buka Rumah Roza Cake, Cokies Caffe yang menyedikan berbagai kue Brownis dengan rasa yang luar biasa enak nya. Apalagi dinikmati saat di bulan puasa Brownis Rumah Roza sebagai salah satu solusi untuk hidangan buka puasa, yang ditemani dengan minun kopi Rubusta dan gula aren Risep Pantri Roza, owner RUMAH ROZA berharap dengan mengunjungi Rumah Roza Cake, Cokies, caffe pengunjung mendapatkan rasa kebahagiaan tersendiri. Dengan menyuguhkan kudapan berbagai varian rasa lokal sekaligus etalase kopi robusta Way Kanan bagi penikmat kopi sejati.

Baca Juga  Ali Rahman Bersyukur Way Kanan Mendapatkan Progam Kotaku


Rumah Roza yang berlokasi di Jalan Lintas Tengah Sumatera no. 123, tepatnya di Kampung Tiuh Balak depan Pom Bensin kecamatan Baradatu , yang merupakan daerah perniaga di kabupaten Way Kanan
Sebagai ungkapan syukur.

” Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan support dan juga menjadi pelanggan dengan berbelanja di RUMAH ROZA cake cookies dan coffee.” Ucap Owner Roza cake.

Dan Khusus kepada wartawan dan Awak media akan diberikan diskon khusus untuk pembelian cake cookies di Rumah Roza, imbuh Risep
Berlatar belakang ingin menjadikan Rumah ROZA sebagai salah satu tujuan wisata belanja kuliner khas way kanan seperti Brownies kukus, Brownies panggang, kue tart, pudding tart , kue kue kering, aneka jajanan keripik pisang, keripik singkong, keripik jengkol, keripik tempe , wedang jahe serta berbagai brand kopi asli Robusta way kanan (kopi kolang,kopi putri malu, kopi Heller, kopi NA, kopi asikk & Kopi gunung, madu helau original way kanan dan lainnya, ujar bapak dari seorang putra ini.

Baca Juga  Jelang Belajar Tatap Muka, SMAN 1 Gunung Labuhan Siapkan PROKES


Lebih lanjut Risep mengatakan keberadaan usaha ini sudah dirancang sejak jauh hari , selama hampir lebih dari 6 (enam) bulan terus melayani pemesanan secara online dan pre order, dan sampai hari ini tetap melayani berbagai kebutuhan Brownies kukus, Brownies panggang, kue tart, pudding tart juga robusta coffe way kanan.

Baca Juga  Yuliyus Arifien Berbagi Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa


Dengan perkembang dan permintaan semakin banyak maka timbul lah niat untuk membuka suatu tempat usaha yang menjual berbagai kue brownis dan makanan jajanan khas kampung yg higenis dan teruji kualitas nya , ujarnya.


Roza Cake ,Cokies ,Caffe menjadi solusi tempat yang telah diidam-idamkan oleh owner nya Rizep Patri Roza , tempat ini dijadikan Owner nya sebagai tempat usaha dan juga tempat kawan-kawan UKM untuk memasarkan hasil usaha di Rumah Roza., kata Risep. (RWK/ANDRE SE, MM).