Bali Sadhar Utara Laksanakan Vaksinasi,Pembagian Sembako Dan Masker Dari Polres Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)- Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara bekerjasama dengan polres Way kanan dan Kapolsek banjit melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin TNI polri yang dilaksanakan oleh TNI polri bertempat di Kampung Bali sadar Utara Selasa 10/08/2021.

Kepala Kampung Bali Sadar Utara di dampingi Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada, Anggota dari polres Way kanan, UPT Puskesmas dan seluruh aparatur Kampung melihat langsung antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi massal dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. “bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19.

Baca Juga  Kapolsek Way Tuba Resmikan KTN di Kampung Beringin Jaya

“Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan,” ungkap I Ketut Renu Astika kepala kampung Bali Sadar Utara.

Ditempat yang sama Kapolsek Banjit mengatakan, Gerai vaksin pressisi kali ini telah melaksanakan pemberian vaksin harian COVID-19 Dosis ke 1( satu) sejumlah 110 orang yang melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Kampung Bali Sadar Utara Kecamatan Banjit.

Baca Juga  Pelayanan Kesehatan Balita Posyandu Kampung Kota Way

“Pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Waykanan,” ujar Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada.

I Ketut Renu Astika kepala kampung Bali Sadar Utara menambahkan,selain pelaksanaan Vaksinasi, kami juga membagikan Masker sebanyak 250 kepada warga dan membagikan 5 paket sembako dari polres Way kanan.
Mudah-mudahan kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, tutupnya.RWK/HABIBI A.P