Aparatur Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Negeri Agung (RWK), -Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polri menyukseskan program pemerintah menggelar vaksinisasi covid-19 secara serentak, salah satunya dilaksanakan di UPT Puskesmas Negeri Agung selasa (29/6).

Pj Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Edison S.E menyatakan kita harus bisa menjadi percontohan untuk warga masyarakatnya, agar mereka tidak ragu untuk divaksin karena pemerintah sudah menjamin keamanan dan kehalalan vaksin sinovac.

Baca Juga  Riedho Siap Fasilitasi Tanah Untuk Rumah Wartawan

Lebih lanjut, Sudah seharusnya kita sebagai Perangkat Kampung mengikuti Program Pemerintah, jangan ragu ikut vaksin, percaya saja Pemerintah tidak mungkin mempunyai tujuan yang tidak baik kepada rakyatnya,”tutupnya

Sementara, ditempat yang sama Waka Polsek Blambangan Umpu Iptu Iryanto mengapresiasi pemerintah Kampung Karya Agung yang telah ikut sekaligus menjadi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac Aman dan halal.

Baca Juga  Realisasi DD,Pemerintah Kampung Bandar Kasih Bangun Fasilitas Umum

“Tentunya kami menggucapka terimakasih kepada Pemerintah Kampung Kalipapan Rejo yang telah mendukung dan mematuhi apa yang menjadi program pemerintah TNI – Polri menggelar vaksinisasi covid-19, dan Alhamdulillah pemerintah Kampung Persiapan Kalipapan Rejo beserta aparatur Kampung sudah menerima vaksinisasi tahap Pertama,” ujarnya.

Terpisah Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.Km mengatakan, sasaran vaksinasi ini Khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas Negeri Agung.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Bengkulu Raman Manfaatkan DD Untuk Memperbaiki Infrastruktur Kampung

“Vaksinasi tahap pertama khususnya bagi masyarakat digelar secara serentak di seluruh Indonesia, salah satunya di gelar di UPT Puskesmas Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.”jelasnya

Dia juga berharap meskipun telah mendapatkan Vaksinisasi, masyarakat tetap jangan abai terhadap Protokol kesehatan.”pungkasnya. RWK/A.Said