Aparatur Kampung Gunung Sari Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Gunung Labuhan-RWK,- Ditengah maraknya penyebaran Covid-19 di kabupaten Way Kanan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah pusat hingga ke pemerintah daerah bahkan kampung,baik Dirumah Saja,Kampung Tangguh,PPKM Skala Mikro bahkan Vaksinasi untuk kekebalan tubuh terhadap virus pada tubuh.

Sekretaris Kampung Gunung Sari sangat Mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Vaksinasi Covid-19 yang tengah dilaksanakan di Kabupaten Way Kanan dengan menyasar berbagai kalangan baik penjabat Publik,tenaga kesehatan,tenaga pendidik,bahkan kepala kampung dan perangkat hingga ke masyarakat.

Baca Juga  Tanjung Raja Sakti Adakan Penjaringan Aparatur Baru

Sekretaris Kampung Gunung Sari Marwanto mengungkapkan dirinya baru pertama kali mengikuti Vaksinasi namun,mendukung penuh kegiatan vaksinasi tersebut yang diaktualisasi dengan ikut divaksinasi bersama berbagai kalangan lainnya sebanyak 180 peserta bersama dengan anggota TNI/Polri yang dilaksanakan di Puskesmas Gunung Labuhan dengan tetap mengikuti program pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaligus sebagai contoh langsung kepada masyarakat tentang vaksinasi yang diberikan pemerintah halal dan sehat guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga  Awal Desember 19 Kampung Dana Desa Tahap III Tersalurkan

”Program pemerintah tentunya hal yang baik untuk kemajuan kita bersama ya harus kita dukung, namanya kita pemerintah, kita harus memberikan dukungan penuh dan semangat agar penyebaran Covid-19 dapat diatasi”ujarnya,Senin(28/06).

Masih kata Marwanto,sebagai Pemerintahan kampung, menjadi garda terdepan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat termasuk sosialisasi terkait vaksinasi sehingga berita hoax terkait vaksinasi dapat diluruskan. Keinginan besar masyarakat Banjar Masin juga dapat segera divaksinasi agar memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat sehingga terhindar dari Covid-19.

Baca Juga  Diduga Edarkan Ganja , HT Diringkus Polisi

“Untuk masyarakat khususnya Gunung Sari Mari kita Sukses Vaksinasi,tapi tetap waspada meskipun telah divaksin Prokes tetap kita perketat”pungkasnya.RWK/KDR