iklan

Antrian Panjang dan Lama, Warga Keluhkan Pelayanan BNI Baradatu


Baradatu (RWK), – Pelayanan pihak BNI Baradatu menuai keluhan dari para nasabah. Hal ini terjadi lantaran terjadi antrian panjang hampir setiap hari di Bank BNI Unit Baradatu Kabupaten way kanan, rabu (7/6).


Berdasarkan pantauan media Radar Way Kanan bahwa adanya antrian panjang dan lama seperti itu terjadi sejak seminggu yang lalu dikarenakan Costumer Servis (CS) hanya di handle 1 (satu) orang saja, sementara Nasabah yang membludak dari sebuah perusahanan untuk membuat rekening baru meningkat . Akibat banyaknya lonjatan pengunjung, sehingga mengakibatkan antrian panjang dan kerumunan para nasabah yang ingin cepat mengambil nomor antrian pada layanan CS tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  H.Yanto Himbau seluruh Aparatur dan Warga untuk Jauhi Narkoba


Saya sudah sejak kemarin mengantri untuk mengurus rekening tapi sampai hari ini pun tidak bisa juga karena pelayanan Costumer Servis ini menggunakan waktu yang cukup lama untuk pengurusannya, kami hanya menginginkan pelayanan yang baik namun ternyata belum maksimal oleh pihak BNI”, Ungkap Andri nasabah asal Baradatu ini yang juga salah seorang dosen swasta di Kabupaten Way kanan ini. Seharusnya pihak BNI bisa mengantisipasi lonjakan nasabah dan sangat ironi dengan Nasabah yang ‘membludak’ seperti ini hanya dilayani 1 orang saja, karena alasan CS yang lainnya sakit, kata Andri.


Calon Nasabah lainnya, Rian (18 tahun) asal Gunung Katun yang baru lulus SMK di Baradatu ini juga mengeluhkan pelayanan pihak Bank yang di nilai tidak maksimal.

Baca Juga  Kadis Pu Mungkin Yang Masang Plang Lagi Lupa


“saya mendapat antrian nomor 25 tapi sepertinya hari ini Pelayanan nasabah CS tidak dapat dilayani, karena lamanya waktu pelayanan nasabah CS ini, seharusnya Bank BNI punya manajemen yang baik untuk itu sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap nasabah, mereka kan yang lebih paham hal-hal seperti ini”, kesalnya.
Sementara itu pihak salah seorang Satpam BNI menjelaskan bahwa terjadinya antrian karena memang adanya peningkatan jumlah pengunjung dam minggu ini dan tenaga CS yang hanya 1 (satu) orang saja. Sedangkan untuk pelayanan Castemer Service (CS) saja membutuhkan waktu yang tidak sedikit.(RWK/Andriansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.