Anggota DPRD Komisi III Partai Demokrat Lakukan Monev Di Bonglai

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Banjit (RWK)– Kegiatan Pengawasan dalam gelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh anggota DPRD kabupaten way kanan, bertujuan untuk memastikan pelaksanaan proyek pembangunan fisik di dusun 01 bonglai yang dilaksana pada 30/12/2020 tahun anggaran 2020, apakah telah terlaksana atau tepat sasaran.

Baca Juga  Kampung Kota Bumi Way Kanan Lakukan Pembangunan Keberlanjutan melalui SDGs

Dalam pelaksanaan gelar Monev ini, Anggota DPRD kabupaten way kanan dari fraksi Demokrat turun langsung untuk memastikan pembangunan ADD yang ada di kampung bonglai kecamatan banjit benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

H.Mulyadi, anggota dewan dari komisi III partai Demokrat kepada jurnalis Radar way kanan membenarkan bahwa tujuan DPRD turun lapangan untuk memastikan program Pemerintah Daerah yang notabenenya dalam pengawasan DPRD, apakah tepat sasaran atau tidak. 

Baca Juga  Campang Lapan Tetapkan Penerima BLT DD Tahun 2022 Melalui Muskamsus.

“Dalam gelar Monev, Anggota DPRD melaksanakan fungsi pengawasan yang berkaitan dengan proyek fisik pembangunan secara menyeluruh, termasuk program pemerintah lainya seperti pengaman yang bersentuhan dengan masyarakat, yaitu Program Sosial, Kesehatan dan Ekonomi”, Ucapnya.

Iwan kepala kampung bonglai mengatakan sangat berterima kasih kepada wakil rakyat yang selalu memperhatikan kinerja pemerintah kabupaten dan kampung mudah-mudahan pembangunan yang ada di kampung bunglai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tutupnya.RWK/HABIBI A.P