iklan

Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes Harapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Blambangan Umpu(RWK), – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes., mengharapkan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan segera dilakukan, bisa benar – benar berhasil tanpa adanya masalah yang serius, Kamis (1/4).

“Yang pasti, dalam Tatap Muka Terbatas yang akan dilakukan ini, kita harus meminta persetujuan tertulis dari masing – masing murid sekolah. Hal tersebut juga sebelumnya sudah disebutkan dalam Surat Keputusan Bersama 4 menteri yang memang akan kita jadikan salah satu acuan dalam melakukan Tatap Muka ini,” jelas Anang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Sasar Pendidikan Demokrasi Sejak Dini, Kpu Way Kanan Gandeng PGRI

Dalam Rapat Persiapan Proses Pembelajaran Tatap Muka yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten Way Kanan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan itu juga meminta kerja sama untuk semua Instansi yang terkait demi mewujudkan Pembelajaran Tatap Muka yang aman.

“Saya meminta kepada seluruh Instansi, untuk bisa bekerja sama. Satuan Pendidikan juga paling tidak harus memberikan terus laporan terkait kesiapan suatu sekolah. Lalu, nanti juga Insya Allah akan dijadwalkan mengenai pemberian vaksin kepada satuan pendidikan yang ada,” lanjutnya.

Anang juga menjelaskan bahwa sebelumnya sudah ada sebanyak 86 Guru yang diberikan vaksin Covid – 19. Namun, tentunya masih ada banyak guru lain yang belum mendapatkannya. Itulah mengapa Dinas Kesehatan bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan mulai melakukan Penjadwalan pemberian vaksin Covid – 19 bagi para Guru atau satuan pendidikan di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Pegawai KUA Dapat Panggilan Vaksinasi UPT Puskes Gunung Labuhan

Masih dari Anang, “Ingat, Protokol Kesehatan jangan sampai tidak diindahkan dan harus dikedepankan. Jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan hanya karena kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,”.

“Intinya kita semua harus memiliki Komitmen Bersama demi mensukseskan KBM Tatap Muka Terbatas ini,” tutupnya. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.