Ali Rahman Lantik Agung Firdaus, S.E

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T., melantik mantan Sekretaris Kecamatan Bumi Agung Firdaus, S.E., untuk menjadi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Bumi Agung, Senin (30/8).

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan H. Saipul, S.Sos., M.I.P., Inspektur Kabupaten Way Kanan Dra. Yuliawati, M.M., CPIA, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Way Kanan, Selan, S.Sos., M.M.

Baca Juga  PKK Gunung Pekuon Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana

Ali Rahman menjelaskan bahwa pelantikan yang dilakukan itu merupakan salah satu penyegaran untuk lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

“Pelantikan kali ini, bukan dilakulan demi memenuhi kepentingan para pejabat. Melainkan untuk peningkatan kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” jelasnya.

Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan itu juga mengajak seluruh Instansi yang ada untuk bersama – sama mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang Unggul, Maju dan Sejahtera.

Baca Juga  Amanah Dalam Salurkan BLT DD, Camat Negeri Agung Apresiasi Kakam Sunsang

“Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, sangat diperlukannya kerja sama dari seluruh Stake Holder yang ada,” lanjutnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan penurunan pangkat dan sanksi yang ditujukan kepada Mantan Sekcam Bumi Agung tersebut.

“Hal ini juga menjadi bukti bahwa siapapun yang melanggar aturan, maka pasti akan diberikan sanksi yang sesuai,” tutupnya. (RWK/AT)