iklan

Ali Rahman Bersyukur Way Kanan Mendapatkan Progam Kotaku

Banjit, RWK– Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, ST., MT, merasa bersyukur, lantaran Tahun ini, Kabupaten Way Kanan mendapatkan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

Hal tersebut, ia sampaikan dalam peresmian hasil pelaksanaan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Pasar Banjit, hari ini, Kamis, (11/11)

“Syukur alhamdulillah, tahun Ini Kabupaten Way Kanan Mendapatkan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dengan tujuan meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh dan untuk merenkontruksi serta memperkuat fasilitas publik untuk kepentingan masyarakat,” kata Dia.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Peresmian Kampung Tangguh Sumber Rejeki

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Lanjut Ali Rahman, akan selalu mendukung pelaksanaan program kotaku mulai dari tingkat pemerintah, kelurahan sampai Tingkat Pemerintah Kabupaten. Serta dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan program penangan permukiman kumuh di Kabupaten Way Kanan.

“Mari bersama kita mensukseskan dengan cara menjaga dan merawat hasil pembangunan program ini karena kepedulian kita merupakan wujud nyata pengabdian kepada masyarakat. Semoga Allah SWT selau melindungi langkah kita dalam mengabdi kepada masyarakat,” tutur orang Nomor 2 di Bumi Ramik Ragom itu, sembari melafadzkan Basmalah membuka peresmian Program Kotaku.

Baca Juga  BAPPEDA Nih !! Prioritas Pembangunan Way Kanan

“Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrihim acara Peresmian Hasil Pelaksanaan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat Dalam Bentuk Pembangunan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Tahun 2021 Kabupaten Way Kanan secara resmi dibuka,” tutupnya.RWK/Oksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.