iklan

Alhamdulillah,Kerusakan Jalan Kampung Dapat Respon PT.PSMI

Foto : Suriah S.Pd,M.M Anggota DPRD Way Kanan Dampingi Perbaikan Jalan

Negara Batin RWK – Setelah diberitakan Radar Way Kanan jalan provinsi penghubung Kampung Bumi Jaya,jalan yang digunakan untuk aktivitas warga rusak parah,kini mendapat respon baik dari PT. PSMI.

Menyikapi hal tersebut, PT. PSMI mengerahkan anggotanya dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan provinsi tersebut dengan cara menimbun jalan yang berlubang dan digenangi air.

Bacaan Lainnya

Meskipun diperbaiki dengan cara yang sederhana masyarakat setempat sangat berterima kasih sebab, dalam artian pihak PT. PSMI ternyata masih peduli kepada masyarakat yang terus mengeluhkan kerusakan jalan tersebut.

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Lakukan Vaknisasi Door To Door

“Walaupun cukup sederhanya, namun ini sangat berarti bagi kami,setidaknya mengurangi waktu yang terhambat jika melintas di jalan ini,sudah sangat lama kami menderita jika melintasi jalan ini,kalau hendak gotong royong pun saya rasa masyarakat tidak akan mampu menimbunnya jika dengan cara manual,dan sekarang pihak PT. PSMI suka rela untuk memperbaikinya”tutur Joni,salah seorang warga yang sering melintas di jalan tersebut, Senin (15/02).

Terpisah, Anggota DPRD Dapil 3 yang tengah mendampingi perbaikan jalan oleh PT. PSMI Suriah S.pd MM. Mengatakan bahwa pihaknya telah meminta bantuan kepada pihak PT PSMI beberapa waktu lalu untuk membantu memperbaiki jalan provinsi tersebut.

“Memang beberapa waktu lalu saya telah meminta PT. PSMI untuk membantu masyarakat supaya memperbaiki jalan provinsi tersebut karena jika masyarakat yang bergotong royong untuk memperbaikinya saya rasa tidak akan mampu oleh karenanya saya meminta bantuan PT. PSMI sebab gimana pun juga kendaraan PT. PSMI pun selalu melintasi jalan tersebut.”ujarnya.

Baca Juga  Kampung Marga Jaya Libatkan Masyarakat Dalam Pembahasan RAPBDES

Memang miris, disaat musim hujan jalan tersebut sangat sulit untuk dilalui bahkan tidak bisa dilalui oleh pengendara beroda dua sebab di kondisi penghujan seperti saat ini jalan tersebut digenangi air dan berlumpur.

Warga berharap semoga pemerintah dapat menindak lanjuti persoalan yang dialami oleh masyarakat khususnya dapil 3 sehingga masyarakat mampu mengoptimalkan peningkatan perekonomi dan kesejateraan rakyat. RWK-K/Dalton.

Pos terkait