Adipati Pantau Pelaksanaan Suntik Vaksin Forkopimda Way Kanan

Foto: H.Raden Adipati Surya Berikan Sambutan


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK) – Menjadi orang pertama yang bersedia disuntik Vaksin merupakan bagian dari usaha Pemerintah untuk mencegah diri dari terpapar Virus Corona serta mensukseskan vaksinasi Nasional, namun tetap harus terus menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan mempercepat penanganan Covid-19, Senin (01/02).

Menurut Pantauan Radar Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M adalah Sebagai orang pertama di Kabupaten Way Kanan yang sudah mendapatkan 2 x suntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac pada tanggal 14 dan 28 Januari 2021 beberapa pekan lalu yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes, Bersama Gubernur Lampung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung dan beberapa Kepala Daerah Kabupaten lainnya di Aula Lt. I Gedung Administrasi RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Baca Juga  KAJARI BL UMPU Hi.SOESILO.SH.MH PAHAM RADIKALISME SANGAT BERBAHAYA

Setelah memastikan pelaksanaan suntik vaksin virus corona (Covid-19) yang pertama dan suntik vaksin yang kedua, Hari ini Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M memantau pelaksanaan suntik vaksin Corona kepada Tenaga Medis di Rumah Sakit Zainal abidin pagar alam (RS ZAPA) Way kanan.

Adipati mengatakan bahwa Vaksin aman dan benar-benar layak diberikan kepada masyarakat, ” kami akan melepas +- 1.680 vaksin ke puskesmas se- Kabupaten Way Kanan, untuk hari ini ada 10 orang untuk di suntik vaksin, dan besok akan kami salurkan lagi bertahap, mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi dikabuaten Way Kanan berjalan dengan sukses,”Papar adipati.

Baca Juga  KAMPUNG SUMBER REJEKI SALURKAN BLT DD BULAN OKTOBER.

Dia berharap masyarakat bumi ramik ragom kabupaten way kanan dapat membantu mensukseskan Covid-19,” ini adalah ujian kita bersama, mari kita lindungi diri kita, keluarga kita dan kita semua sehat terhindar dari Covid-19 dan semoga covid-19 dinegeri ini di Rebublik yang kita cintai ini segera di angkat oleh Allah SWT.RWK/AWAL