PAM10PERS POLSEK BARADATU BERIKAN PENGAMANAN VAKSINASI ASTRAZENECA

sosial Budaya0 Dilihat

Baradatu,-Sebanyaknya 10 personel jajaran Polres Way Kanan, Polsek Baradatu melaksanakan kegiatan pendampingan suntik Vaksin Astarazeneca yang dilangsungkan di SMP N 2 Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Way Kanan, kepada para pelajar.

Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra S.H mengatakan, kegiatan pendampingan Vaksin covid-19 kepada siswa dan siswi itu untuk memberikan kenyamanan dan menepis rasa takut serta kekhawatiran ketika akan disuntik vaksin, pada saat penyuntikan Vaksin Astarazeneca digelar, Senin (11/10).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Sertijab Kepala Kampung Banjar Sakti

“Kegiatan vaksinasi yang dilangsungkan pada hari ini, merupakan Vaksinasi Covid 19 Dosis pertama dengan target 500 sasaran namun yang mencukupi syarat hanya 230 Orang”ujarnya mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung.

Dijelaskan, bahwa SMP N 2 Gunung Katun merupakan bagian dari Wilayah Hukum Polsek Baradatu Sehingga menjadi tanggung jawab moral pihaknya sebagai satuan keamanan, kewilayahan untuk memastikan mereka agar tetap sehat dan mencegahnya dari ancaman Covid 19 yang saat ini tengah melanda Dunia.

Baca Juga  HUJAN DERAS MENYEBABKAN BAHU JEMBATAN PENGHUBUNG BUMIREJO DAN GUNUNG KARTUN LONGSOR.

“Selain itu, hal ini juga merupakan suatu bentuk upaya dan dukungan terhadap Pemerintah dalam menekan penyebaran dan penularan Virus Covid 19,” tandasnya. (RWK/Kadarsyah).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418