Jalin Silaturahmi, Dua Kampung Bergotong Royong Bersama

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin-RWK, – ,Warga RT.03 Dusun 2,Kampung Sari Jaya dengan kampung tetangga Gisting Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan melakukan aksi Gotong royong besrsama bersih-bersih jalan penghubung kampung,(25/9)

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Mereka melakukan aksi gotong royong untuk membersihkan jalan penghubung antara dua kampung tersebut yang masuk di dusun 2 menuju arah Kampung Gisting Jaya. Ketua Rukun Tetangga (RT-Red) bersama dengan Kepala Dusun Sari Jaya,Sunardi menebang kayu kayu yang menutupi badan jalan, memungut sampah dan membersihkan semak-semak serta kayu yang mudah roboh disekitar jalan raya desa.

Baca Juga  PAC PP Gunung Labuhan Siap Dilantik

Menurut Ketua RW,Sunardi, pembersihan jalan tersebut dilaksanakan agar Jalan di desanya terlihat bersih dan tertata. Pasalnya usai pembersihan akan melaksanakan pembersihan di sekitar gerbang kampung.

“Kami melakukan aksi bersih-bersih bersama warga. Selanjutnya, kami akan melakukan pembersihan di sekitar gerbang kampung sari jaya kecamatan negara batin,” katanya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Satbinmas Polres Way Kanan Salurkan Baksos di HUT Satpam ke-41

Salah satu warga sari jaya, Lisin (36) mengatakan, saya sebagai warga pendatang di lingkungan RT.03 Dusun 2 sangat mengapresiasi kepada Ketua RT. Walaupun masih muda menjabat RT, tetapi ide-ide untuk kemajuan dan kebersihan dilingkungan serta kesigapan melayani,membantu warga dilingkungan kampung sari jaya sangat aktif sekali tanpa mengenal lelah,” tutur lisin.Rwk/andri