Romi Siap Jadi Whistle Blower

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Romi Ferizal, ST, Mantan Kadis Pekerjaan Umum yang hari ini diganti oleh Bupati Way Kanan, terus melawan, dan pasca Bupati secara resmi menggantinya hari ini langsung menyampaikan rencananya untuk melaporkan pimpinannya ke KPK dengan dengan minta pendampingan kepada LSM MAKKI dan EMPPAT

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“ Saya tadi baru saja ditelepon oleh Saudara Romi Feizal, bahwa beliau minta pendampingan dengan EMMPATI an MAKKI guna menyampaikan pengduan ke KPK dan lembaga penegak hukum lainnya, terkait dengan berbagai persoalan yag dduga melanggar hukum di Way kanan, dan untuk itu dalam waktu dekat ini kami segera meluncur ke Jakarta, “ ujar Anwar Syarifudin SP, Waketum DPP EMPPATI yang menghubungi Radar sore ini, apalagi memang semua bahan bukti sedari awal memang sudah ada dan sudah cukup untuk diajukan ke APH terkait,” jelasnya.

Baca Juga  KAKAM SRI REJEKI MANFAATKAN BLT DENGAN BENAR

Atas kasus ini Anwar juga mengatakan bahwa Romi mengharapkan dirinya nanti dapat untuk menjadi Whistleblower dalam kasus tersebut.

“Romi sendiri sudah berharap dia dapat menjadi seorang Whistleblower atau menjadi seorang pelapor tindak pidana yang mengetahui dan melaporkan tindak pidana tertentu. Tentu saja Romi akan menjadi Whistleblower terhadap semua persoalan yang diduga banyak menyeret pejabat papan atas yang berada di badan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan,” lanjutnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Wahhh!! Way Kanan Bakal Ada Tol

Masih dari Anwar, “Jadi, hal ini juga bisa menjadi pintu masuk dari para APH terkait seperti KPK untuk menguak seluruh dugaan kebobrokan yang ada di dalam Pemerintahan Kabupaten Way Kanan,”.

Terpisah, lagi – lagi Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan H. Saipul, S.Sos., M.I.P., tidak bisa memberikan tanggapan apapun terkait hal itu.

Baca Juga  Kok Bisa lewat Kontrak, Tapi masih kerja

“Saya tidak bisa memberikan komentar apapun terkait hal itu. Yang penting, kami telah mengikuti peraturan yang ada dengan sebaik – baiknya,” tegas Saipul. RWK/AT