Peduli Warga, Kakam Gedung Harapan Saluran Bansos Beras

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung, (RWK) – Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Mendampingi Tim PKH dalam penyaluran Bantuan Sosial Beras Kepada 102 Keluarga Penerima Manfa’at Program Keluarga Harapan (KPM PKH) yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimasa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Kampung Gedung Harapan dengan tetap mematuhi Prokes, Jum’at (6/8).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kampung Setia Negara Bagikan BLT-DD

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas membantu penyaluran yang sebelumnya melalui kantor pos, yakni penyaluran bantuan beras dari pemerintah bagi KPM PKH yang terdampak PPKM Darurat tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan.

Kepala Kampung Gedung Harapan Indra Mengatakan, ini merupakan kebijakan dari Pemerintah pusat dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tentunya untuk memperketat aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas, Sehingga kami atas nama pemerintah Kampung Gedung Harapan Membantu Mensukseskan Penyaluran Beras terhadap KPM PKH, Jelas Indra Kepala Kampung Gedung Harapan, Jum’at (6/8) Sa’at di Konfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Banjar Sari BLT-DD Bulan Oktober

Indra berharap, Dalan hal ini dapat memberikan dampak yang sangat signifikan pada seluruh aspek, Sehingga menyikapi hal tersebut, pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM PKH atau pun BST dan lainnya pada sa’at wabah pandemi Covid-19.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“Dan kami harap seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh KPM yang berhak mendapatkan bantuan beras ini. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkahnya, sehingga beban masyarakat khususnya KPM PKH yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu, dan Corono segera berlalu, Harap, Nya.(RWK/AWAL)