PPKM, Kakam Rejo Sari Bagikan Bansos Beras

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung, (RWK,) – Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Salurkan langsung Bansos Beras Kepada 136 Keluarga Penerima Manfa’at Program Keluarga Harapan (KPM PKH) yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimasa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Kampung Rejo Sari, Jum’at (6/8).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas membantu penyaluran yang sebelumnya melalui kantor pos, yakni penyaluran bantuan beras dari pemerintah bagi KPM PKH yang terdampak PPKM Darurat tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Novitasari Kembali Menjabat Sebagai Ketua PWI Way Kanan

Made Indra Setiawan Kepala Kampung Rejo Sari Menutururkan, Bansos Beras Ini merupakan kebijakan dari Pemerintah pusat dalam kebijakan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tentunya untuk memperketat aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas, Sehingga kami atas nama pemerintah Kampung Gedung Harapan Membantu Mensukseskan Penyaluran Beras terhadap KPM PKH, Ujar Made Indra Kepala Kampung Rejo Sari, Jum’at (6/8) Sa’at di Konfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  Kakam Pulau Batu Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

Dilanjutkan Made, Hal ini dapat memberikan dampak yang sangat signifikan pada seluruh aspek, Sehingga menyikapi hal tersebut, pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM PKH atau pun BST dan lainnya pada sa’at wabah pandemi Covid-19.

“Harap Kami seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh KPM dapat terdata dengan baik dan berhak mendapatkan bantuan beras ini. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkahnya, sehingga beban masyarakat khususnya KPM PKH yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu, Semoga Covid segera dapat teratasi,” Ungkap, Nya.(RWK/AWAL)